End Hunger - Walk the World

Tanggal 1 Juni kemaren, gw ikutan acara sosial yang diselenggarakan oleh organisasi international ( WFP = World Food Program). Dengan mendonasi Rp. 50.000,- kita mendapatkan sebuah kaos dan tiket masuk, juga ikut dalam memberikan bantuan untuk anak" yang kurang gizi/ kelaperan yang tersebar di seluruh dunia. Seru banget nih acara!!


Rencananya gw mo brangkat jam 06.00 WIB dikarenakan acaranya mulai jam 07.30 WIB, tp apa boleh dikata.. 6 (enam) buah alarm tidak cukup untuk membangunkan gw dan ade" gw pada pukul 05.00 WIB. Selama ini yang selalu always ga pernah never bisa membuat gw terbangun hanyalah ketukan pintu kamar yang begitu mesra dari nyokap gw sambil berbisik, "Sar, bangun!!!! Klo ga mama kutuk jadi an**ng lho!!"

Ancaman nyokap selalu bikin gw terbangun coz gw ga mo legenda Malin Kundang terulang di zaman modern ini. Kalo Mama dah berkicau merdu, mo ngga mao, mesti, wajib dan harus BANGUN!!!!!

Alhasil, gw dan ade" gw, brangkat dari rumah jam 07.30 WIB, trus mesti jemput temen" gw yang lain. Mpok Emy ternyata dah stby di Parkir Barat Senayan dari Pkl. 07.00 WIB (anak rajin!!! Sorry yah, mpok?).

Gw nyampe di Parkir Barat Senayan jam 08.40 WIB, acara pembukaan dan gerak jalan dah selesai. Hmmm... Tujuan awal gw ikut acara ini emang bukan untuk ikut gerak jalan sih (ga kyk mpok emy yang rajin olah raga :P) tp gw bener-bener pengen ngebantu anak-anak yang kelaparan (Gw banget ga yah?) tp yang paling cucok banget sama gw yaitu pengen ntn konser amalnya. Untungnya konser blm dimulai, mungkin para artist senantiasa setia menanti kedatangan gw (tengkyu guys xp).

Acara dimulai sama banyolan Edric, VJ Cathy dan Aming. Gila tuh orang kyknya ga punya kemaluan dech (khususnya Aming&Edric). Tp.. yang jadi pertanyaan kenapa korban kelaperan seperti Aming malah jadi MC yah?? Seharusnya dia yang dibantu!! hakhakhak. Trus dibuka sama penampilan Rumah Music Harry Roesli (RMHR) Personilnya keren-keren!!! =P~ Ada Mbak Krisdayanti sama anaknya, Aurel.

Setelah RMHR dan Mbak KD feat Aurel. Ini yang gw tunggu" penampilannya Maliq D'essential (UUuuenakkk Tenan!!!) tp gw sebel para audience yang tadinya pada ngemper dengan damai sejahtera tiba" berdiri dengan sadisnya. Alhasil mesti desek"an euy.. Mana panas, ga bechek, ga ada ojyek!!!Takyut dehidrasi (gw milih cabut daripada ada berita mengerikan yang menjadi headline di koran Lampu Merah, dengan judul "Seorang Wanita Cantik Ditemukan Bugil dengan Kondisi Tanpa Baju").
Ada satu penampilan lagi yang gw tunggu" yaitu: AFGAN!!! Hakhakhak (Seakan-akan gw pedofill!!!). Camera digital gw akhirnya penuh foto-foto AFGAn (Sadis!!!). Yang penting: PUAssssssss...........ssssss!!
Gw ga bisa ikut acara sampe selesai soalnya gw masih ada acara lain hikzhikz (menyebalkan!!!).
Pokoke ni acara TOP BGT!!!! Taon depan mo mesti wajib ikutan lagi..

9 komentar:

^NiaRama^ mengatakan...

fans afgan neh mba???
hehehehe....

Nia ERTINAsari mengatakan...

@ NiaRama: Ga Ngefans sih cm ga nahan aja denger suaranya ^^

emmy mengatakan...

yeah gimana yah Nia, gw khan pecinta olah raga jdi rugi klo gak ikutan grak jalannya (sorry...but its true!!!)

tapi gw akui acara performance artis2ny keren abezzzz.... even panas2 keringat mengalir dri ujung kepala smpe ujung kaki (hah!!!)

Don Danang mengatakan...

Gue liat lu loh waktu acara itu. Suer gue boong. hohoho

Saya mau afgan satu dong. Kiyut...

Nia ERTINAsari mengatakan...

@ Don Danang: Hahahaha.. Sialan lo! Gw kira beneran. SOalnya ada orang yg ngejar2 gw trus minta tanda tangan gw. Orangnya mirip lo gt. Serius gw!! Ga pernah ga boong gw :D

Republik Gaptek mengatakan...

Kyaaaa sayah juga fans berat Afgan..kitasama doong

Nia ERTINAsari mengatakan...

@ Tyo Gaptek: Berpelukan...nnn xp

Anonim mengatakan...

Rp. 50.000 tapi bisa berbuat banyak hal dan dapet banyak hal.. he he he

Nia ERTINAsari mengatakan...

@edi: Klo dalam pelajaran Pancasila--> Asas manfaat
Bhs Indo --> sekali merengkuh dayung, dua tiga pulau terlampaui
Matematika --> X+Y=5
piss ^^