Launching Tabloid Airline

Dua minggu terakhir ini, gw dan seluruh awak kantor mesti bekerja keras sampe pagi buta. Mulai dari rapat bla-bla-bla sampe rapet bli-bli-bli bu ada kue coklat sampe kue yang item? Bli 2 dapet 2 *“Iya iyalah!!”* Acara yang sebenernya ga mendadak2 tp selalu always ga pernah never mendekati hari H smuanya jadi seperti acara dadakan. Dari tingkat stress kecil sampe taraf mendekati gila. Fiuh…

Akhirnya, setelah lembur sampe pagi, dengan seluruh awak harus bekerja keras. Kemaren Selasa, 17 Juni 2008 di Shangri-la Hotel resmi sudah tabloid Airline.

Duh.. Sebenernya males banget nee, ikutan launchingnya soalnya badan gw dah cuapeeeee banget.. tp apalah daya nasib karyawan keren yang selalu dirindukan masyarakat kecil, yang akhirnya mesti harus wajib dateng.

Gw mesti brangkat duluan ke Hotel dibanding sama staff yang lain soalnya ada rapat GR (Gladi Resik) bersama crew yang lain Pkl. 10.00 WIB ternyata diundur menjadi Pkl. 12.00 WIB, So akhirnya ga jadi tuh yang namanya rapat GR.

Mata gw dah berat banget. Udah diganjel pk tusuk gigi, cabe sampe linggis jg ga ngaruh. Trus gw berniat mao booking room buat istirahat ternyata harganya MUAHAAAaL!!!! Semalemnya 2,7 Jt. Gw urungkan niat, untuk pindah tempat tidur. Bukannya ga mampu tp gw bener-bener-bener ga mampu hikzhikzhikz

Akhirnya gw berkoordinasi dengan pihak hotel soal transit room untuk artist-artist. Gw speak sama dy mo liat transit roomnya supaya gw bisa istirohat selama-lamanya. Akhirnya gw bisa istirahat meski teramat sangat sebentar. Baru mo merem bentar, dutty calling. Halah!!!!

Aniwei, congratz for launching the tabloid Airline, semoga selalu berkiprah di angkasa (loh!!! jadi theme song Garuda Indonesia). Thank you for media group yang udah banyak mensupport kantor gw.

Tabloid Airline akan terbit tiap bulan setiap tanggal 28. So, Bagi kalian yang ingin mengetahui dunia kedirgantaraan, baca dech tabloid airline. Gratis untuk 6(enam) bulan, hanya dibebankan ongkos kirim untuk 6 bulan ke depan.



Ini nih cover edisi perdana taloid Airline



6 komentar:

Republik Gaptek mengatakan...

kayaknya kita bekerja di dunia yang sama nih

Nia ERTINAsari mengatakan...

@ tyo: iya kyknya sama hohoho

emmy mengatakan...

Nia....sma gw jga, gra2 begadang terus...gw yg gak prnah sakit akhirnya dgn amat sangat tidak tahan (gila baru niy gw sakit) gw ijin gak masuk 2 hari dech....

wuaah..smoga "AIRLINE" sukses teruuuusss.....

^NiaRama^ mengatakan...

heii mba!! selamat atas peluncuran tabloid air lines nya!! bisa numpang narsis ga?? ato ngiklanin blog aq???hihiohihihihi...

dah lama ga mampiir neh!!

Don Danang mengatakan...

Jurnalis yah. Eniwei Selamat buat tabloid Aieline *dibayar berapa nih gue*

Oia akan ada tabloid airsofgun dan air susu dibalas air tuba *loh*

udah ahh ngaco.

Nia ERTINAsari mengatakan...

@ Mpok emmy: Sakit gara2 bayaran dari panitia kurang yah? wakakak

@ Niarama: Klo tabloidnya punya gw, pasti smua orang narsis gw kumpulin.. *Think* Apa bikin tabloid narsisme aja yah?

@ Don danang: Halah!!! Lo nulis nama tabloidnya aja salah.. wakakak gmn mo dikasih bayaran..
Ide Bagus tuh, don! Pasti masuk MURI kategorinya tabloid terburuk di Indonesia ^^