Ditemukan Sebuah Kondom Baru

Hari sabtu, 31 Mei 2008, gw dateng ke kantor seperti biasa... dateng telat dikarenakan jadwal hari itu ada rapat bulan yang mestinya mulai jam 10.00 WIB tp diundur menjadi jam 13.0o WIB.
Hal yang wajib dilakukan:
1. Foto-foto bersama fans
2. Nyebarin tanda-tangan gratis

Bukan!!! bukan itu!!!!
Yang bener:
1. Nyalain komputer
2. Pasang Windows Media Player. Lagu yang dipilih kena sial hari ini adalah Kesempatan Kedua - 'Tangga'. Kenapa sial? karena lagu itu harus menemani gw selama di kantor dari awal sampe pulang.
3. Kerja --> dalem arti yang amat sangadh sebenarnya karena tugas gw menumpuk hikzhikz

Pagi itu, ada yang beda di meja gw... Gw menemukan benda yang tak biasa ada di meja gw. Apakah itu? Kotak berwarna ijo ukurannya sebesar kotak rokok. 'Hmm.. mungkin pnya salah satu pengurus kantor!' daripada mengganggu pemandangan meja gw. Gw ambil tuh kotak.

'Aaaaaaa!!!! APaan nih?Kenapa ada ginian di meja gw??' Histeris gw sambil lempar barang itu.
'Apaan sih?' tanya staff yang lain. Smua kaget ngeliat barang tsb tersebut di meja gw.
'Iiiiii KONDOM punya sapa ini????' 

Perasaan kemaren blm ada barang itu, dan gw sama mpok em, izin pulang dlan sama para bigboss. Yang pasti ga mungkin gw ngigo beli KONDOM itu, trus gw pajang di meja gw. Wong klo sadar aja, gw ga mungkin bli KONDOM. Untuk apa coba? Masa iya, gw pake untuk karet rambut ato gw pake untuk bikin es mambo!! Alasan terakhir boleh jg tuh! Bikin es Mambo made in KONDOM. AAAArghhhh!!!Pa ada yang mo ngerjain gw yah? Hayoo nGaku syapa!?!???!!!!

Perhatian-perhatian: Syapa yang merasa kehilangan KONDOM tersebut, harap diambil di ruangan gw!!!

9 komentar:

emmy mengatakan...

Nia, coba dech lo ingat2 lagi. mungkin mang bener tuh punya lo tpi lo lupa yang berhubung pekerjaan seabreg2 itu..

^_^

Don Danang mengatakan...

Kondomnya buat saya dong. Hahaha

Hiii jijay. Ahahahah

Republik Gaptek mengatakan...

wakakakaa..bukan kondom kali..tapi lipgloss model baru

Benakribo mengatakan...

hiii serem abis tiba2 nemu kondom hahaha , untung kotaknya doang, kalo kondom yang udah kepake !?!?!? hahahaaa

Paams mengatakan...

hwahahaha ... udah lo koleksi aja :D

nindya mengatakan...

Penemuan yang jarang tuh... trus akhir nya ada yg ngaku jd pemiliknya gak hehehe....

^NiaRama^ mengatakan...

wakakakakakaka....
mantap tenan!! jgn² kantornya produksi kondom ga mba??? ayooo coba diingat² lagi!!!

Nia ERTINAsari mengatakan...

Aaarghhhh Ga mungkin mpok!!!! Kantor gw bukan produksi kondom cm produksi gigolo :D

Nia ERTINAsari mengatakan...

@ nindya: Akhirrrr...rrr masih lom ada yang ngaku dan masih tersimpan dengan baik hohoho MAu??
@Bena: gila!!!! Klo dah dipake kantor gw mesti disterilkan sama dukun :D