Masa Kecil






DUh.. dah lama banget ga mampir kerumah sendiri..
Setelah sekian lama, dah banyak yang terjadi sama kehidupan gw tetapi blm satu pun yang gw share disini.
tapi kali ini, gw pengen crita ttng masa kecil gw..
Hahaha gara-gara tadi pas gw pulang ker. Gw sm temen kantor gw, crita2 gt tentang masa kecil qta.
Ternyata mengenang masa lalu itu indah...
Miss that time..
Ternyata memang bener yah sesuatu yang paling jauh itu adalah masa lalu. Kita ngga kan pernah bisa kembali ke masa2 tersebut, cm bisa mengenang (YA IYALAh!!)

Kata tetangga-tetangga gw, waktu kecil gw teramat sangat JUTEK&CENGENG!! Smua anak-anak sepantaran gw, selalu gw bikin nangis. hahaha ^^ ttp pas gantian gw yang diledekin gw ga terima n nangis sekejer-kejernya. Mungkin itu yang bikin salah satu temen gw dendam sama gw.

Pernah waktu gw lagi maen gundu (basa kerennya: kelereng) sama temen gw tersebut, sebut saja JOKO. Gw ga terima kekalahan gw. Gw marah-marah sama Joko dan akhirnya dy kesel gt sama gw trus kepala gw dilempar botol beling dan bocor dengan sukses.

gw juga pernah dari jatoh genteng rumah gw. Waktu itu, gw n tetangga gw sedang inspeksi rumah (ga da yang nyuruh dan gw ikhlas dan dengn semangat gw naik2 ke genteng!!!). Keadaan rumah gw saat itu sedang direnovasi, karena overpedenya gw naik ke genteng dan akhirnya mendarat diplafond dengan indah. Kaki gw penuh goresan seni.

Banyak banget korban kebandelan gw. Sampe ade gw yang masih bayi jg kena. Menurut nyokap, waktu itu gw umur 2 tahunan. Critanya Ade gw, si Efa lagi sendirian trus gw penasaran gt gunanya tusuk gigi. Yah gw coba tuh tusuk gigi ade gw (pdhl masih umur beberapa bulan) eh ternyata tusuk giginya melenceng dan nancep aja gt diidungnya mpe tembus. Kata nyokap, pembantu gw sampe pingsan liat ade gw idungnya dah berdarah2.

Tp klo liat foto-foto gw itu.. kyknya ga mungkin yah gw seNakaL n SeKEjam itu??
hehehe ^^

Uhh... Ga da abisnya deh, crita masa kecil!!!
Masa kecil emng lutchu buat dikenang..

2 komentar:

emmy mengatakan...

iyay cantik...

ngomongin msa kecil itu lucu banget yah, apa lagi wktu kita mengenang masa jadul alias msa kecil yang masih ingusan gtu dech wakakakakak....

Kakang Prabu mengatakan...

wah..wah..
potonya jadul banget...
unik dan klasik..