Benton Junction/15.08.08

Akhirnya setelah sekian lama tak bersua, alumnus Britis (Brigade Tiga Sos 1) bertemu lagiiiii.... Senangnya!!!! meskiiii banyak rintangan dan cobaan, Qta akhirnya dapat melaluinya bersama. Semoga kebersamaan qta abadiii. (apaan coba?? wkwkwkwkwk). 

Kira-kira udah 3 (tiga) tahun ga ketemu, sekaliii ketemu ga ada yang berubah  masih tetep gila and katro'. Kelas Sos 1 emang paling TOP BGT! Kali ini yang bikin inisiatif untuk ketemuan, si Kokoy. Mungkin, klo dy ga balik dari Melbourne, qta jg ga bakalan bisa ketemuan kyk gini. Ada juga si Niken yang udah stay di Semarang, pas banget balik ke Jakarta. So, meski gw sibuk (ciee!!! Wanita karir gt!!!) Gw sempet2in biar ketemuannya terlaksana. wkwkwk... 

Personel Britis yang hadir dan memeriah kan acara. Ada gw (artis-nya), Riani, Sri, Niken, Hilda, Ika, Wiliam, Kokoy, Jemi, Adrian, Riani (tiga terakhir bukan britis, tp cukup berpartisipasi dalam memeriahkan acara). Meskipun yang bisa hadir, ga banyak tp.. inget2 memori yang ada tuh bikin seneng banget!!!! Bisa ketawa gila-gilaan dan hampir meruntuhkan seluruh cafe di Benton Junction.

Banyak banget kenangan/ memori yang ga terlupakan dan bisa bikin qta tertawa merdu, indah, dan mempesona terbahak-bahak, mUlai dari dihukum satu kelas, trus smua guru sampe wali kelas ga mo ngajar di kelas gw, sampe berlibur ke Anyer, trus hampir separo kelas madol gara2 kecapean.. Huh...mizz that time ^^

Ga terasa yah? qta smua dah pada tuir! Dah pnya kesibukan masing2.  Sekalinya ketemu lo smua dah pada ngasih undangan merit aja! (Jadi maooo ^^). Kira-kira mesti berapa taon lagi yah kita bisa ngumpul bareng lagiii.... 

Nb: Foto-fotonya lom gw resize and edit, secepatnya gw publish dech...

*as we go on will remember, all the times we had together - vit. c*

Tidak ada komentar: