My oFFice

Hari ini suasana kantor santaii aja, dikarenakan sang emPunya sedang melakukan perjalanan bisNis ke Hongkong. Tapiiii.... bukan berarti kerjaan qta ngga ad, Malah teraMat sangat Banyak. Akhir tahun banyak acara yang aKan digelar. DAri tutup buku keuangan, Purnabakti, dan Musang yang blm taHu kaPan akan diadakan.. (alaMat Ngga ada liburan nih!!! Help me GOD)

Hmm.. Mungkin hari ini qta bisa bersantai sejenak. (hihihi.. padahal hampir tiap hari tuh :P)
Mw ngapain yah?? Ah.. AkhirnYa PARA BURUH memIlih datang keruMahq.
Ga bNyak yang bisa DilakUKan, karenA qta Juga terburu2, coz Jam stgh lima Miss Artist AFun harus stndby di Office lagiii (jempUtan WaitiNg hehe :D )

DengaN sediKiT ngebUT but suRe (SediKit SumPah seRapah :P). FinaLly, sampe jUga di kantor lagiii. Oiya, sebelumnya ada pesen2 sPonsor yang mewajibkan, qta membawa oLeh2 klo balik ke kantor dengan ancaman: RuangaN akan diKuncIiii!!!! Weleh2.. aq dan mpok emMy lupa bw kunci kantor :P DenGan membawa oleh2 GorenGan... akhirnYA kamI diIjinkan masuK :))

Dikantor juga ga ngapa2in, ambil tas trus pulang lagi :P (Ga guna banget yah ke kantor? ;P)

RencananYa c, mo langsung ke Mall ada yang harus di Bli dan c Ayah mo nemenin. Tp baru Inget klo ATMq ternyata ada sama Adeq :( HaLah.. didompetq hanya tersIsa 8rb perak, bensin kritis! What should I do??

Tidak ada komentar: