Benji


"Benji in memoriam"


Aku : "Hallo?"
Mama : "Sar...." Terdengar suaranya sedang menangis.
Aku : "Apa?!?!!" Hatiku bergetar "Knapa?" Aku semakin bingung.
Mama: " Benji matiii..." Tangisnya mengeras
Aku: "..........."
Mama mulai bercerita yang aku sendiri nggak ngerti maksudnya karena Mama sambil menangis.
Aku hanya bisa menenangkan Mama.

Padahal kemaren Benji baru diperiksa dan dokter bilang Benji ga sakit. Hanya dehidrasi dan di beri obat. Kata dokter, Benji harus diberi makan dan minum sesering mungkin. Hal tersebutpun aku sudah lakukan, tp apa daya akhirnya aku kehilangan benji untuk kedua kalinya.
My golden retriever, Benji must go for ever.

Benji ikut ambil bagian menjadi keluarga ku dari tanggal 7 Maret 2008, sewaktu aku ulang tahun. Suasana dirumah menjadi ramai banyak canda bersamanya. Tetapi tiga hari belakangan ini, 
tidak ada canda dari Benji. Dia terbaring lemah, ntah kenapa. Makanan dan minumannya tidak disentuh sedikit pun. Sehingga aku pun mesti memaksanya makan supaya Benji tidak kekurangan cairan. Sampai akhirnya Benji harus tutup usia :((

Selamat jalan Benji....
Hari-hari bersama-mu memang singkat, tp kenangan bersama-mu tak akan pernah aku lupakan.




1 komentar:

emmy mengatakan...

hhmmm.....sad story...

ya dah, itu berarti lo masih belum diperbolehkan menduakan Clansy. hehehe...nyambung gak ci???